Thursday, November 27, 2008

Rahma Azhari : Bugil di Internet???


Foto-foto Rahma Azhari beredar di situs porno. Benarkah foto itu milik model seksi ini? Berikut ini adalah kutipan dari situs berita detikhot.com. Rahma Azhari, foto model ternama di Indonesia menjadi korban Foto di internet. Foto-foto setengah bugilnya beredar dari milis ke milis. Benarkah wanita dalam foto tersebut Rahma? DetikHot, mencoba menghubungi wanita seksi itu melalui telepon genggamnya.


Di ujung telepon, terdengar suara yang sangat mirip Rahma. Namun ternyata, menurut si empunya suara, dia adalah Ani, asisten Rahma. Dituturkan Ani, sudah ada beberapa media yang mencoba konfirmasi soal foto tersebut. "Sejauh ini, Rahma menganggap itu rekayasa," kata Ani, Rabu (7/2/2007) kepada detikhot Melalui Ani, Rahma juga menitipkan pesannya. Adik Sarah Azhari itu akan menuntut semua pihak baik itu media cetak, infotainment ataupun internet yang memang sengaja menyebarkan foto-foto bugil tersebut "Sudah konsultasi ke pengacara, katanya bisa dituntut, ada pasal-pasalnya," ujar Ani yang lupa siapa nama pengacara Rahma.

Ditambahkan sang asisten, Rahma juga sudah mengajukan protes pada beberapa media yang sudah memuat foto-foto bugil tersebut. Walau sudah mantap menuntut, pihak Rahma mengaku juga masih terbuka jika masalah ini ingin diselesaikan secara kekeluargaan.(eny/fta detikhot.com)

No comments:

Post a Comment